• Register

 

 

+ 1 435 625 0089

+ 92 321 783 5515

 

domino online tebaik di indonesia

domino online tebaik di indonesia

Turnamen Domino 99

domino online – Pada suatu malam hujan di bulan Januari, Darrell Morgan, koordinator turnamen untuk Austin 42 Klub, duduk di meja di berdinding kayu Pub lokal & Patio menunggu tujuh kecil meja persegi untuk mengisi. Hanya lima minggu, pemain akan menguji keberuntungan dan strategi mereka di Texas State Championship 42 Domino Tournament, dijadwalkan untuk Maret 3 di Hallettsville, dan ia mengharapkan beberapa tim Austin datang untuk berlatih di mini-turnamen malam itu.

Seperti banyak yang mulai mengambil tempat duduk mereka di meja, Mr. Morgan mempelajari permainan domino 88 disebut 42 sebagai seorang anak, tapi setelah bergabung dengan Austin 42 Klub, ia dengan cepat menyadari bahwa kelompok ini bermain jauh lebih keras dari keluarganya memiliki. Mr Morgan, yang tampaknya menjadi selat-laced orang, minces ada kata-kata dalam menggambarkan pengalaman pertamanya di liga: “aku pantatku dicambuk.”

Tidak diragukan lagi ini akan terjadi untuk beberapa pendatang baru pada malam ini. Oleh 7:15, setiap petugas telah membayar biaya masuk $ 5, dan Mr Morgan, tinggi dan kurus dan mengenakan bulu dibakar-oranye, mengangkat suaranya selama percakapan dan menggelegar jukebox. “Mari kita mulai,” katanya. Sebuah denting dominobet dimulai.

The Texas State Championship 42 Domino Turnamen diatur untuk Maret 3 di Hallettsville. Kredit Hallettsville Kamar Dagang

Adegan serupa permainan malam telah berlangsung di aula sekitar Texas sejak akhir abad ke-19, ketika dua anak laki-laki barat dari Fort Worth dieksploitasi celah dalam peraturan Baptis yang diizinkan domino, tetapi tidak kartu, dengan menciptakan sebuah “kartu” permainan menggunakan kartu domino . Menggunakan aturan serupa untuk menjembatani atau sekop, pemain harus menawar tangan dan trik menangkap atau mengatur lawan mereka. (Nama permainan berasal dari jumlah total poin yang tersedia di tangan.)

Ratusan kelompok-kelompok kecil, sebagian besar terdiri dari pensiunan, sekarang mengumpulkan mingguan atau bulanan untuk permainan informal dan turnamen. Tahun lalu, resmi “permainan nasional Texas” menerima penunjukan lebih formal ketika Legislatif menamakannya “negara permainan domino resmi.”

Meskipun pengakuan, namun, permainan sedang sekarat off usia pemainnya. Ada beberapa kota di Texas di mana hal ini tidak terjadi. Salah satunya adalah Austin, rumah ke klub terbesar di negara bagian.

Aaron Kuntschik, direktur 39 tahun klub, mengatakan kelompok yang dibentuk pada musim semi 2005. “Dalam enam tahun, kami sudah sedikit lebih dari 200 orang mendaftar,” katanya. “Dari mereka, kita biasanya memiliki 60 atau 70 anggota aktif di liga.”

Selain mini-turnamen sebulan sekali, klub menawarkan musim semi dan gugur liga, setiap 10 minggu panjang, ditambah playoff dan enam minggu musim panas menyenangkan liga.

Selama istirahat dalam bermain di turnamen mini, Mike Sobin, 32 tahun dalam T-shirt dan topi bisbol mundur merah, menjelaskan bagaimana ia membantu membuat klub.

“Seorang teman mengajarkan beberapa dari kami bagaimana untuk bermain, maka kita diajarkan orang lain, dan dalam setahun kami memiliki liga kecil dari delapan,” kata Mr Sobin.

Pada tahun 2006, klub dikombinasikan dengan yang lain yang telah bangkit secara mandiri di sebuah bar di kota, sehingga jumlah tim menjadi 16.

Sebagian karena Mr. Sobin dan teman-temannya yang memulai kelompok berusia 20-an, klub yang telah terbentuk jauh lebih muda dari 42 kelompok lain di Texas. Sekitar seperempat dari pemain berada di bawah 30, setengah adalah antara 30-an dan 50-an, dan seperempat berada di usia 60-an atau lebih.
Pengetahuan mereka tentang permainan bervariasi – klub mengajarkan pendatang baru etiket turnamen: tidak ada minuman di meja, tangan Anda tetap di pangkuan Anda dan tidak menyentuh domino orang lain.

Latar belakang mereka sering berbeda, yang berarti subyek yang kontroversial bisa membagi meja, tapi para pemain dapat dengan cepat disatukan oleh lelucon atau hit jukebox.

Pada malam ini, beberapa perdebatan politik di satu meja berakhir dengan peserta mengucapkan lirik dan angguk kepala mereka untuk Scorpion “Rock You Like a Hurricane.”

“Yang menyenangkan tentang 42,” kata Jody Badum, presiden National Association 42 Pemain, “adalah bahwa saya tahu segala sesuatu tentang permainan ini dan Anda mungkin hanya tahu dasar-dasar, tetapi Anda masih memiliki kesempatan untuk menang.”

Bukan berarti ini harus menghibur lawan-lawannya. Biasanya, Mr. Badum mengatakan, ia mengalahkan mereka buruk dan tidak “memberi mereka menghirup udara segar.”

Anggota yang lebih setia dari klub perjalanan ke turnamen di kota-kota termasuk Giddings, Hillsboro dan Nacogdoches.

Tapi tinggal paling diantisipasi pasti Hallettsville, yang mengapa minggu setelah mini-turnamen akan mengambil beberapa pentingnya. Acara tiga dekade berusia adalah milik negara terbesar, menyatukan 60 sampai 100 tim sebagai lawan yang lebih khas 20 sampai 30 tim. Terutama karena tingkat persaingan, peserta bermain untuk prestise lebih dari $ 200 payout.

“Kami melakukan latihan,” kata Mr Kuntschik. “Saya dalam mode praktek dengan pasangan saya sekarang. Saya telah bermain Hallettsville dengan dia beberapa tahun terakhir, dan salah satu tujuan kami adalah untuk menang itu. ”

Dengan kelompok Austin menempatkan kedua, ketiga dan keempat di Hallettsville dalam beberapa tahun terakhir, tim dianggap semakin tangguh.

“Sebelum mereka tidak keberatan kami datang; kami tidak membawa pulang uang hadiah, “kata Mr Kuntschik. “Sekarang kita tampaknya memenangkan lebih dari piala.”

Website URL: http://indoqq.info/